top of page

[Back In Stock] Altiat Caliber 1H Electrodynamic Headphone


Headphone buatan perusahaan butik di India, Altiat fokus dalam membuat produk yang solid, dan punya high value/performance dalam hal sound quality.


Bermula dari brand "kurang terkenal", Altiat sendiri dikenal banyak orang karena performa nya di beberapa Canjam international, dan langsung dapat sorotan sebagai headphone dynamic driver yang punya build quality super solid, dengan karakter suara fun dan energetic.


Punchy Bass yang padat, impactful, dengan deep rumble bass yang jelas, jadi cocok banget ke lagu Pop, Rock, Top 40, dan EDM.


Midrange punya karakter full body, yang tetap digaris Netral, bikin kesan suara vocal yang akurat, body suara solid, dan punya upper mid "bite" yang tetap berasa open (tidak mendem atau dull). Posisi vocal yang agak forward bikin energy musical jadi semakin berasa.


Treble punya sparkle yang bersih, dengan sedikit sensasi agresif, melanjutkan karakter Midrange nya yang punya bite suara yang energetic. Pukulan Cymbal berasa efek lively nya dan punya "crash" yang jelas.


Soundstage, jadi salah satu kelebihan utama Altiat, dimana ukuran soundstage yang luas, lebar, depth suara yang spacious dan tata letak instrument punya "jarak" separasi yang jelas, bahkan di complex notes sekalipun. Secara soundstage Altiat bisa dibilang terbesar di kelasnya saat ini.


Buat yang cari headphone musical, punchy, tempo cepat, dan tetap mau punya soundstage luas yang rapi, bisa langsung coba ke Altiat Cal. 1H ini pastinya.


Untuk semua Cal. 1H yang masuk Indonesia langsung menggunakan Alcantara Pad, karena menurut designer headphone nya, dari awal tuning memang Cal. 1H ini memakai Alcantara.


Harga: IDR 7,000,000 (Kabel 3.5mm) dan IDR 7,800,000 (Kabel 4.4mm).


Buat teman-teman yang mau cobain Altiat, pastinya bisa langsung di Beyond The Music!


P.s: Beyond The Music akan libur Tahun Baru di tanggal 31 Desember 2022 - 5 Januari 2023. Tanggal 6 Januari akan buka kembali seperti biasa.


Thanks,

Nico BTM


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002

10 views
bottom of page