top of page

[Back In Stock] Softears Turii Titanium IEM Earphone


Softears (Company yang fokus utama ke Technology, RnD and Innovation, yang bikin tuningan suara / produk untuk Moondrop) merelease Flagship terbaru nya yaitu Turii Titanium!


Khusus seri Turii Titanium ini adalah Limited Edition Flagship sejumlah 88 unit worldwide.


Di Batch pengiriman kedua kali ini kita ada dapat stock beberapa unit, dan belum tahu lagi kedepannya apakah masih bisa dapat stok nya lagi atau tidak.


Turii Ti enggunakan Single Dynamic Driver, dengan Dome material Diamond-Like-Carbon (DLC), dan suspension membran nya dari Polyetheretherketone (PEEK). Mechanism Monitor Style Magnetic structure, dengan flux 1.6 Tesla.


Material internal housing nya terbuat dari Full Bras untuk bikin resonance suara di inner housing agar tone suara jadi "clean and dense"


Menggunakan 7-Vents disekitar body nya bikin Turii Ti punya karakter Airy, very spacious and big soundstage image. Di antara Flagship In Ear Monitor lainnya bisa dibilang Turii Ti salah satu IEM dengan soundstage paling luas dan lega saat ini.


Material outer housing terbuat dari Full Titanium, yang mana membutuhkan proses 72 jam blasting, yang kemudian dilanjutkan ke AF Plating.


Secara suara, karakter Turii Tu adalah Balance, Transparent, clear sparkle treble yang fluid smooth. Vocal yang basah dan punya full body presentation, rich of texture dan berasa "open". Bass termasuk tipe deep, "empuk", tight, dan punya rumble sub bass yang jelas.


Harga: IDR 42,000,000


Dikarenakan jumlahnya sangat limited, Turii Ti ini tidak ada unit yang dipergunakan sebagai demo. Namun karena kita BTM Team extremely impressed sama suaranya IEM ini, kita ada jadikan 1pc unit Turii Ti koleksi "pribadi" di store. Buat teman-teman yang mau cobain Turii Ti ini bisa langsung kontak buat janjian audisi demo nya .


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002

1 view
bottom of page