top of page

[Back In Stock] "The Romanian" Meze 109 PRO Headphone


"It all started with a purpose – creating joy. It’s about letting yourself get lost in sound, about that intimate connection you have with your favorite artist, song or instrument, when all distractions are removed." - Meze


Official Web:

https://mezeaudio.com/products/109-pro


Seri headphone terbaru dari Meze Rumania, 109 PRO mempunyai teknologi yang unik, dimana driver speaker nya menggunakan 2 macam material utama.


Untuk W-Shape Dome di tengah speaker nya menggunakan Cellulose - Carbon Fiber Composite, dan untuk material membran disekitar Dome, menggunakan Ultra-Thin Berrylium Coated Semi Crystalline Polymer (dengan ketebalan 22 mikron, atau 3x lipat lebih tipis dari ketebalan rambut manusia).


Material yang rigid dan sangat tipis ini bertujuan agar speaker menjadi very low distortion, speed yang gesit, dan transparent.


Secara design acoustic, 109 PRO punya sistem airflow yang paling "Open" dibanding headphone Meze lainnya, dikombinasikan dengan angled driver position buat bikin imaging suara lebih vivid.


Secara karakter, 109 Pro fokus ke nuansa "romance", sweet and emotional character. Crispy sparkle treble yang clean, rich of detail, dengan karakter Vocal yang transparent, ber-texture, dan deep bass solid yang "empuk". Soundstage jadi salah satu kelebihan utama, sensasi airy yang spacious dan tata letak instrument yang rapi positioning nya.


109 PRO sendiri bisa dibilang "upgrade jauh" dari seri 99 PRO nya. Dimana di 109 Pro treble punya clarity yang bening, soundstage yang jauh lebih open dan luas, dengan tetap mempertahankan ciri sweetness di vocal nya.



Harga: IDR 13,400,000


Buat teman-teman yang mau cobain seri terbaru Meze ini pastinya hanya di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

4 views
bottom of page