top of page

[Back In Stock] Vision Ears Elysium Extended IEM Earphone


Co Flagship Vision Ears Germany, VE EXT difokuskan ke tuningan suara yang menggabungkan kelebihan utama Electrostatic Driver dengan Dynamic Driver.


4x Electrostatic Driver di Tweeter, punya kelebihan utama bikin kesan treble yang extended, clean, fast, namun dengan kesan fluid yang effortless. Detail, clarity dan separasi suara yang jelas, dengan sensasi crisp, effortless dan smooth.


6mm Dynamic Driver dengan Dual Neodymium N52 Magnet di sisi Midrange. EXT punya Vocal yang neutral, minim kolorasi, dengan transparency dan texture suara yang lengkap. Vocal tetap punya body suara yang tebal natural, dengan posisi center (tidak terlalu forward dan tidak recessed).


Bikin kesan suara Midrange yang bening, jarak antar instrument terdengar jelas, dan tidak ada over sweetness atau terlalu mellow.


Adanya technology VE yaitu High Accuracy Leveling Chamber (HALC) dan Side Tuning Chamber (STC) yang bikin Midrange di EXT punya jadi akurat, bening dan tetap natural full body.


Bass menggunakan 9.2mm Aluminum-Magnesium Dynamic Driver, dengan Liquid Silicone Rubber surround, bikin EXT terkenal salah satu In Ear Monitor dengan bass yang "satisfying" di market high end. Very solid sub bass effect, punch midbass yang padat, namun tetap gesit dan sangat terkontrol. Rich of texture dari Double Bass/Guitar Bass terdengar jelas, dan tetap berasa lively kena gebukan bass drum atau suara sub bass dari electronic music.


Adanya sistem air flow di body EXT, bikin kesan airy, spacious dan wide soundstage dengan tata letak imaging instrument yang rapi, terdengar tetap terpisah dengan jelas antar notes nya bahkan di lagu yang complex.


Vision Ears EXT cocok banget buat yang cari suara bite treble dengan deep bass punch yang lively, dengan tetap punya midrange neutral yang akurat, detail dan gesit.


Harga: IDR 42,500,000


Buat teman-teman yang mau cobain Germany IEM ini pastinya bisa langsung di Beyond The Music.


Thanks,

Nico BTM


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

4 views
bottom of page