top of page

[Music Sesion] Thieaudio Monarch MKIII Earphone IEM


"The Musical Goodness" Thieaudio Monarch MK3 di Beyond The Music!


Sebagai seri paling favorite banget dari Thieaudio, di Monarch MK3 ini masih meneruskan "tradisi" tuningan suara yang Engaging, Musical, Punchy, dengan didukung Teknikalitas suara yang mumpuni banget.


Thieaudio Monarch MK3 ini mennggunakan konfigurasi:

- 2x Electrostatic Driver dari Sonion

- 6x Balance Armature Driver

- 2x Dynamic Driver berukuran 10mm dengan Isobaric Design

- 4-Way Crossover


-Untuk kabelnya menggunakan 4, Braid, 22 AWG, Silver Plated Copper dan Graphene Silver Plated Copper yang karakter suaranya dituning sinergi banget dengan Monarch MK3


Official Web:

https://www.thieaudio.com/products/thieaudio-monarch-mkiii


Monarch MK3 pubya karakter suara Clean and Neutral Treble, dengan presentasi smooth yang tidak ada feel kasar atau agresif "nyemprot". Treble dibikin balance dengan presentasi Vocal dan Bass.


Vocal jadi salah satu highlight utama, dengan Tonality yang Natural, body Vocal yang solid, dan tetap bening, punya texture suara yang jelas. A hint of sweetness di Midrange, bikin Monarch jadi enjoyable banget di section ini.


Bass dari Monarch sudah terkenal akan presentasi yang Punchy dan sebagai "pondasi suara" yang solid, namun tetap tight dan rapi, sehingga kena lagu Rock/EDM dapat kesan energetic nya, dan ketika kena lagu slow/acoustic bass juga terkontrol tidak ada dengung panjang yang kasar.


Soundstage punya feel spacious yang "balance" antara width dan depth, bikin kesan "panggung suara" yang akurat. Not too wide, not too narrow, berusaha agar punya imaging yang natural.


Truly one of the most allround In Ear Monitor di market saat ini, dan punya Sound Quality yang very capable di price range harganya.


Harga: IDR 15,500,000


Buat teman-teman yang mau langsung cobain audisi Monarch MK3 pastinya bisa di Beyond The Music!


Thanks,

Nico BTM


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

5 views
bottom of page