top of page

[Music Session] ZMF Atrium x Cayin HA-3A x Rockna Wavelight Music Setup


Dalam dunia Desktop Audio, sinergi dalam set up jadi sebuah hal yang luar biasa penting.


Cuma memang "tricky" nya, kita tidak bisa dari baca spesifikasi atau melihat dari brand nya saja, dan pastinya tidak bisa dilihat dari sisi harga juga, buat menemukan sinergi antar barang ini. Paling akurat harus eksperimen buat cobain suaranya satu per satu.


Dalam listening time kali ini, buat BTM Team yang punya sinergi oke banget adalah gabungan dari:


- Rockna Wavelight

Salah satu R2R DAC yang paling oke di market saat ini, Wavelight punya karakter suara Energetic, Musical, Solid impact, dengan tetap menjaga tone suara Neutral dan Akurat. Dikombinasikan dengan Soundstage Image yang spacious dan lebar banget.


- Cayin HA-3A

6V6 Tube Amp dari Cayin, dengan karakter suara Balance yang tegas, punya Full Body Tonality, bukan tipe tube amp mellow yang lambat. Jadi bisa men "translate" suara dari Rockna dengan baik, dengan tetap mempertahankan Harmonic Distortion ala Tube, bikin kesan suara Natural dan lifelike.


- ZMF Atrium

Full Size Flagship Dynamic Driver dari ZMF ini, menjadi "iconic" ZMF buat karakter suara Fun dan Musical, Full Body Tone, BIG Soundstage dengan punya Bite dan Impact suara lively. Gebukan instrument perkusi, tonal Vocal, dan vibrasi senar berasa padat dan rich of texture.


Ketiga nya mejadi sebuat Set Up yang punya teknikalitas tinggi dari sisi Soundstage Accuracy, Separasi suara, Texture, dengan punya karakter Highly Musical, Natural dan pastinya Smooth tanpa ada harshness.


Buat teman-teman yang mau experiment coba-cobain desktop set up, pastinya bisa langsung main-main aja ke Beyond The Music .


Thanks,

Nico BTM


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

4 views
bottom of page