top of page

[New Arrival] Acoustune HS1790Ti Dynamic Driver Earphone


Seri terbaru dari Acoustune Jepang: HS1790 Titanium!


Dengan menggunakan material Titanium untuk Acoustic Chamber nya, dikombinasikan dengan Aluminum untuk mechanisms housing nya.


Dengan Myrinks Dynamic Driver terbaru, yang dikembangkan juga dari seri Flagship Acoustune yaitu HS2000MX.


"What is Milinks Composite Driver?" A dynamic driver with a composite film structure that combines a diaphragm made by thin-film molding Myrinks, which is a synthetic base material for medical use, and a metal dome that has been processed into an ultra-thin film" - Acoustune


Official Web:

https://www.acoustune.jp/hs1790ti


Untuk di Myrinks Composite Driver ini akan terdapat Titanium Thin Film Dome.


Menggunakan Made in Japan, 8 Braid Hybrid Cable (Triple Shielding) Silver Coated Copper dan Full Copper configuration. Tentunya dengan Pentacon Pin yang menjadi andalan Acoustune.


Secara karakter, 1790Ti fokus di Balance antar spektrum suara yang presisi. Impact dan lively character khas Acoustune pastinya tetap terdengar jelas di sini.


Bass punch yang padat dan deep, full body Vocal dengan rich of texture dan punya tonal yang natural. Dikombinasikan dengan airy, detail, and good sparkle treble bikin kesan "open" namun tetap punya bobot suara yang solid.


Speed pastinya tetap jadi prioritas utama di Acoustune, dimana decay suara terdengar akurat, tidak "loose", tidak punya "ekor suara" yang panjang.


Harga: 14,500,000


Note: Simply The Best version of Acoustune HS 1XXX Series dari semua line up yang selama ini pernah ada!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

15 views
bottom of page