top of page

[New Arrival] Astell & Kern AK Zero 2 Quad Hybrid Driver IEM Earphone


The Newest In Ear Monitor dari Astell & Kern has arrived!


Made in Japan IEM dari Astell & Kern ini menggunakan topology yang terbilang unik dan kompleks, yaitu Quad-brid Drivers (4 jenis speaker dalam sebuah system).


AK Zero 2 menggunakan konfigurasi:

- Piezoelectric Super Tweeter Driver

- Planar Magnetic Tweeter Driver

- 2x Midrange Balance Armature Driver

- 2x Midrange - Bass Balance Armature Driver

- 10mm Dynamic Driver untuk Bass

- Super-Low-Noise Cross Over Network, untuk memastikan setiap driver dapat bekerja sama secara koheren dengan baik.


Complete Bass and Treble Extension:

Di Zero 2, frequency Sub Bass di dapat dengan lengkap, menggunakan woofer dynamic driver. Ini dikombinasikan dengan Piezoelectric Transducer yang bekerja "tandem" dengan Dynamic Driver (mengubah kinetik jadi voltage), untuk menghasilkan Ultra High Frequency (biasa disebut Super Tweeter).


Adanya Dedicated speaker untuk extension High dan Low Frequency, bikin kesan suara yang lengkap, dan tetap natural, effortless, tanpa bikin driver speaker lain jadi bekerja terlalu "maksa".


Material housing dari full metal aluminum, yang sangat rigid, namun tetap ringan di telinga sehingga nyaman untuk dipakai lama.


Karakter suara yang Balance, fluid, and effortless. Fokus ke kesan suara Natural, clarity yang bening dan smooth, dengan Tight, Deep Bass yang sopan, namun padat and rich of rumble.


Vocal jadi highlight utama di Zero 2, dengan full body sound yang transparent, sweet, tipe vocal basah yang bersih dan bebas dari sibilance/kasar.


Soundstage terbilang very spacious dan punya 3D Holographic effect yang kuat, bikin Imaging quality yang sangat terstruktur.


Harga: IDR 16,500,000


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

40 views
bottom of page