top of page

[New Arrival] Brise Audio Tsuranagi Portable Headphone Amplifier


Brise Audio merupakan Boutique Company dari Jepang yang fokus di High End Cable and Portable Amplifier. Brise sendiri memproduksi barang nya dalam kuantitas yang kecil per batch nya, sehingga untuk order barang mereka biasa bisa butuh waktu sekitar 3-4 bulan (tergantung antrian order).


Tsuranagi merupakan Portable Amplifier yang menggunakan internal nya dari Brise Cable. Tsuranagi juga memakai Electromagnetic Wave Absorbing Shielding Materials and CNT (carbon nanotubes) yang dipakai di seri Flagship Brise Cable seperti YATONO (Kabel Brise seharga IDR 40jt).


Menggunakan Current Feedback Amplification, Fully Balance Design, Output di Tsuranagi menggunakan 4.4mm dan 2.5mm (Balance Output Only). Output Power di 1 watt (32 Ohm).


Tsuranagi menggunakan sistem Volume Control MUSES72320 yang mana biasa dipakai di High End Desktop Amplifier dan merupakan sistem volume control dengan channel matching and clean distortion paling baik saat ini.


Secara karakter suara, Tsuranagi fokus ke Tone yang Neutral, Smooth, Fluid, Effortless, dengan Full Body Vocal, Tight Deep Bass, dan Rich of Detail Sparkle Treble. Transparency dan Black Background yang bening jadi salah satu keunggulan utamanya.


Soundstage yang Spacious punya Width dan Depth yang "Balance" bikin kesan panggung suara yang Natural dan Akurat.


Harga: IDR 44,000,000


Dikarenakan untuk order Tsuranagi memakan waktu cukup lama, saat ini Tsuranagi hanya tersedia dalam kuantitas yang sangat limited.


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807


13 views

©2022 BEYOND THE MUSIC. ALL RIGHTS RESERVED

bottom of page