top of page

[New Arrival] Dunu Vulkan Hybrid Driver Earphone


Seri Hybrid Driver yang masih baru banget dari Dunu, Vulkan mempunyai 4x Balance Armature dan 2x Dynamic Driver di sistem nya.


Beberapa spesifikasi menarik Vulkan yaitu:

- Single Dynamic Driver 8mm, Polyethylene Structural Foam Cell Dome

- Single Dynamic Driver 8mm, Titanium Coated Diaphragm

- 2x Balance Armature untuk Midrange dan High

- Dual Balance Armature Driver untuk Super Tweeter


Untuk kabel menggunakan MMCX Pin, dengan material OCC Litz Silver Plated Copper. Untuk jack nya dapat langsung menggunakan 3 macam pilihan yaitu 4.4mm Balance, 2.5mm Balance dan 3.5mm Single Ended.


Adanya Teknologi Air Control Impedance System (ACIS) bikin Dynamic Driver menjadi lebih optimal dalam memproduksi bass response yang akurat dan gesit.


Secara karakter Vulkan fokus ke tonal suara balance, dengan clarity yang bening, airy treble dengan micro detail bersih dan jelas. Posisi Vocal yang relax, dengan texture yang "rich" bikin desahan/kecapan singer jadi jelas. Bass, tipe yang full of rumble bass, fokus ke deep sub bass extension yang baik dan padat. Bass termasuk tipe yang rapi, dan tidak mengganggu clarity/detail di Vocal dan Treble sama sekali.


Soundstage, selalu jadi salah satu kelebihan Dunu, di Vulkan juga punya presentasi luas, spacious, lebar panggung yang lega dan tiap instrument punya letak yang rapi.


Official Web:

https://www.dunu-topsound.com/vulkan


Harga: IDR 6,200,000


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

10 views
bottom of page