top of page

[New Arrival] FATfreq Grand Maestro Universal Flagship Tribrid IEM Earphone


FatFreq adalah perusahaan butik dari Singapore, yang terkenal banget di Forum HeadFi, karena di berbagai even Canjam (di amerika dan asia), banyak orang-orang yang langsung cocok ke tuning suara FatFreq ini, khusus nya adalah Maestro Series.


Sampai per hari ini dari FatFreq sendiri bisa dibilang masih cukup kesusahan buat memenuhin orderan mereka secara worldwide.


Yang jadi identitas utama Maestro Series adalah di sisi Bass Response yang punya extension super deep, solid punch, tetap tight terkontrol dan punya texture suara yang lengkap.


Grand Maestro adalah Flagship dari FatFreq dan sekaligus menjadi model Maestro paling baru banget di release.


Menggunakan based nya Tri-Brid Driver yaitu Dynamic, Balance Armature dan Quad Electrostatic Driver dikombinasikan dengan NOAH Air Pressure Module, yang bikin bass response jadi makin padat, dan bikin gendang telinga kita tidak fatigue saat dipakai dalam waktu lama.


Grand Maestro juga dilengkapin dengan Vocal Boost Switch. Ini berguna banget buat yang ingin Midrange Presence jadi lebih hidup, clear dan natural.


Product Info:

https://www.head-fi.org/showcase/fatfreq-grand-maestro.26521/


Fokus ke tuning suara yang Balance-Warm, fun, highly musical, U-Shape Character, dengan punchy bass yang deep, rich of "woofer" effect dikombinasikan dengan full body vocal yang relax dan laid-back, dengan Treble yang detail, airy, dan bersih. Soundstage tipe yang lebar, spacious dengan imaging akurat dan separasi suara yang rapi.


Saat kita menggunakan Vocal Boost Switch, maka Midrange jadi highlight utama, dengan Vocal yang basah, sweet, smooth, dan forward. Bass langsung menjadi lebih tight yang gesit, dengan treble yang lebih energetic, sesuai dengan Midrange Presence nya.


Harga: IDR 42,000,000


Untuk yang mau baca-baca di Forum HeadFi tentang FatFreq dapat di:

https://www.head-fi.org/threads/fatfreq-impressions-thread-bass-cannons-and-more.964743/


Buat teman-teman yang mau langsung audisi cobain seri Flagship FatFreq ini pastinya bisa langsung di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team

65 views
bottom of page