top of page

[New Arrival] FIR RADON 6 Kinetic Bass Hybrid IEM Earphone Limited Edition


Fir Radon 6 adalah seri Flagship Limited Edition dari Fir Audio Amerika. Fir sendiri adalah company butik yang specialist di High End In Ear Earphone.


Founder Fir Audio adalah Bogdan dan Alex Belonozkho, dimana dua bersaudara ini yang membantu invent banyak teknologi di 64 Audio (Founder 64 Audio adalah Belonozkho family juga) dan keduanya punya pengalaman di bidang design and manufacture selama 20 tahun.


Diiproduksi hanya sejumlah 300 unit worldwide, dan Radon 6 menjadi In Ear Monitor Flagship Fir, yang tuningan suara nya disesuaikan banget sama selera personal Founder Fir ini. Radon 6 mempunyai spesifikasi:

- 1x Electrostatic Open Driver

- 1x Tweeter Open BA Driver

- 1x Tweeter - Midrange Open BA Driver

- 2x Midrange Open BA Driver

- 1x Kinetic Bass 10mm Dynamic Driver

- Pure Silver Cable dengan shielding material Copper

- ATOM XS Module


Material Housing menggunakan Aluminum Shell dan faceplate dari Sapphire Glass


Official Web:

https://www.firaudio.com/store/radon-6


Fir Radon 6 mempunyai teknologi unik diantaranya:


- Open Driver: Dimana setiap Balance Armature Driver tidak menggunakan Tube untuk ke ujung Nozzle (Tubeless). Setiap BA Driver akan menggunakan efek resonance akustik room di dalam Radon 6 untuk menciptakan suara coherent, natural, dan punya soundstage yang airy dan spacious banget.


- Kinetic Bass Driver:

Apabila dengan speaker dan headphone, suara Bass tidak hanya ditangkap oleh gendang telinga, tetapi juga oleh tulang di area sekitar telinga kita (Bone Conduction), maka berbeda dengan Earphone konvensional dimana suara bass hanya ditangkap oleh gendang telinga.


Kinetic Bass Driver menempatkan Bass Dynamic Driver di posisi luar housing Radon 6, bikin kesan Bass yang natural banget, effortless, deep, rich of woofer effect namun tanpa bikin telinga fatigue karena pressure.


- ATOM XS Module

Dengan 4 jenis Module, dimana tiap module mempengaruhi isolasi suara dan juga karakter suara. Jadi kita bisa fine tuning karakter suara yang kita kejar.


Harga: IDR 54,000,000


Thanks,

BTM Team


P.s: Fir Radon 6 goes straight become one of the most capable In Ear Monitor di market saat ini

58 views
bottom of page