top of page

[New Arrival] Hifiman Ananda Nano Planar Magnetic Open Back Headphone


Seri paling terbaru dari Hifiman, dan merupakan pengembangan dari seri Hifiman Ananda sebelum nya: Ananda Nano!


Ananda Nano menjadi Ananda pertama yang menggunakan Planar Magnetic Nanometer Driver, dimana Diaphragm Driver di Ananda ini punya ukuran sangat tipis dan ringan (60x lipat lebih tipis dari rambut manusia). Teknologi Nanometer awalnya dikembangkan untuk Hifiman Susvara (Harga IDR 89jt).


Digabungkan dengan Stealth Magnet system, Windows Shade Grill Design dan Asymmetrical Earpad (design khas dari Hifiman), Ananda Nano bisa dibilang jadi salah satu Best Value di jajaran line up Hifiman saat ini.


Karakter suara yang Airy, Open, Transparent dengan sparkle bright treble yang rich of detail, Vocal yang sweet dan clean, dikombinasikan dengan Bass yang tight, fast dan deep. Soundstage tipe yang luas, lega, dan punya separasi antar instrument yang rapi.


Official Web:

https://store.hifiman.com/index.php/ananda-nano.html


Harga: IDR 9,500,000


Ananda Nano sendiri punya tuningan karakter suara yang lebih dekat ke Hifiman Arya dibanding Ananda versi lama. Buat teman-teman yang dari dulu ingin punya Hifiman Arya, tapi dengan budget lebih affordable, wajib coba banget ke Hifiman Ananda Nano ini.


Buat teman-teman yang mau langsung cobain Ananda Nano ini pastinya bisa di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

4 views
bottom of page