top of page

[New Arrival] Nightjar Acoustics Singularity Premium Dynamic Driver IEM Earphone


Nightjar merupakan Boutique Company dari Singapore yang punya hubungan dekat dengan Subtonic dan Symphonium. Untuk mendapat stok Singularity ini biasa harus menunggu 4-5 minggu (tidak langsung ready).


Singularity juga menjadi In Ear Monitor yang sangat favorite banget di market Head Fi International, khususnya di range harga Under $1500.


"Experience massive bass along with natural midrange and treble timbre. These two characteristics, that usually oppose each other, are balanced to perfection with Singularity and projected onto an expansive and dimensional soundscape." - Nightjar


Official Web:


Nightjar Singularity sendiri menggunakan Bespoke 10mm Single Dynamic Driver IEM yang fokus ke Highly Musical, Engaging, istilahnya nya IEM yang "bikin goyang banget".


Beberapa teknologi khas di Nightjar ini:


- Timbre+

Menggunakan customize diaphragm di Speaker nya, bertujuan bikin tone suara yang natural dan organic tanpa ada rasa kasar/harsh


- LoFlex

Jika biasa di IEM dengan karakter Bass yang kuat bisa ada driver flex, maka itu tidak terjadi di Singularity ini.


- Cathedral

Teknologi untuk chamber dan design akustik di bagian sisi dalam housing Singularity yang di design agar memaksimalkan Soundstage menjadi Wide dan Spacious


Build Quality yang solid, dengan Housing menggunakan Anodised 6000 Aluminum Alloy. Untuk kabel menggunakan Vanguard 2-Wire (7N OCC Copper 25.6 AWG).


Secara karakter, Singularity tipe Treble yang sangat smooth, dengan Vocal punya bobot dan tonal yang Rich, Full Body, Organic dengan dikombinasikan Bass yang "powerful", Solid Punch, dengan Rumble dan Sub Bass Extension yang lengkap. Wide and Spacious Soundstage bikin presentasi Singularity tetap Natural dan punya separasi instrument yang baik.


Bisa dibilang Singularity cocok banget ke berbagai macam rekaman Pop/Rock/RnB, EDM dan dengan Vocal yang Organic jadi tetap masuk ke Audiophile/Jazz/Country songs.


Harga: IDR 21,000,000


Buat teman-teman yang mau langsung cobain Nightjar Singularity ini bisa di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

1 view
bottom of page