top of page

[New Arrival] The Flagship ZMF Caldera Kingwood Limited Edition


ZMF Headphone: Perusahaan butik dari Amerika yang fokus membuat headphone dengan housing nya selalu dari Wood, dan punya cara tuning suara yang khas yaitu highly musical, punchy, dan organic dengan tetap mempertahankan teknikalitas suara dengan baik baik.


Caldera adalah Flagship dari ZMF, sekaligus menjadi satu-satu nya headphone ZMF yang menggunakan Planar Magnetic Driver.


Di Limited Edition series ini, Caldera release menggunakan Kingwood, salah satu jenis Wood yang langka (termasuk jenis Blackwood) dan punya tingkat density yang tinggi. Zach (Founder ZMF) mengumpulkan material Kingwood ini selama 3 tahun, untuk membuat 60pcs Caldera Kingwood.


ZMF Caldera menggunakan 80mm Planar Magnetic Driver dengan ketebalan sekitar 3-4 micrometer (15-20x lipat lebih tipis dari rambut manusia), dengan sistem patented technology ZMF yaitu Caldera Asymmetrical Magnet Structure (CAMS) dan Atrium Damping System.


Caldera official page:

https://www.zmfheadphones.com/caldera-acoustic-design


Karakter Caldera adalah Superb Balance Sounding through all spectrum, neutral-warm, smooth sparkle treble yang punya rich detail.


Very musical and engaging sound, dengan tonal suara yang organic, natural, dan punya full body presentation.


Soundstage yang fokus ke 3D Depth dengan pin point suara dan struktur imaging yang rapi, bikin Caldera jadi fokus ke lifelike experience.


ZMF Caldera Kingwood Limited Edition: IDR 64,000,000


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807


P.s: From our perspective, ZMF Caldera is simply One of The Best Flagship Headphone money can buy in the current market! Especially if musical and emotional sound presentation are things in your main priorities!

11 views
bottom of page