top of page

[New Arrival] The Flagship ZMF Verite Headphone


List Item:

- ZMF Verite Stabilize Wood

- ZMF Verite Closed Stabilize Wood


ZMF Stabilize is Back! Perusahaan butik dari Amerika yang fokus bikin Headphone berbahan kayu, dengan finishing "exotic" yaitu Stabilize process, yang memakan waktu hampir 6 bulan untuk proses pembuatan nya.


Seri Stabilize Wood sendiri sangat susah buat didapat, dikarenakan dibuat dalam jumlah sangat sedikit di setiap batch nya. Tiap design Stabilize Wood akan unik, dan tidak akan ada design yang sama tiap unit nya.



Verite sebagai Flagship Dynamic Driver dari ZMF menggunakan Beryllium Driver Composite, yang mengutamakan sensasi musical, organic, namun dengan clear detail dan speed yang bening dan lincah (benefit dari Beryllium material).


"Ultra-thin PEN driver vapor deposed with 20% Beryllium by thickness. This process yields a stiff driver that delivers ultra fast, planar-like sound, with dynamic punch and natural timbre." - ZMF



Terkenal akan tuningan suara yang "perfect blend" antara teknikalitas dan musikalitas, ZMF Verite di market international terkenal akan "good value" nya di pasar High End Headphone, sebab bisa bersaing dengan banyak headphone lain dengan harga lebih mahal.


Untuk seri Verite Closed Stabilize juga dianggap sebagai salah satu Closed Back Headphone high end terbaik di market.


Official Web:

https://www.zmfheadphones.com/verite


Harga: IDR 47,000,000


Untuk yang mau liat dan cek langsung Verite Stabilize Wood ini, pastinya hanya di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

2 views
bottom of page