top of page

[New Arrival] Woo Audio Tube Mini Balance Headphone Amplifier


"The all-new TUBE mini is an ultraportable vacuum-tube headphone amplifier and DAC that delivers an Impressively powerful sound in half the size of the average smartphone."


"The result is the warm sound of vacuum tubes and the superpower of MOSFET amplification for an effortless sound that comes alive with full-sized headphones"


- Woo Audio -


Official Webste:


Tube Mini merupakan Line Up terbaru dari Woo Audio, dengan tujuan membuat Combo DAC + Tube Amplifier dengan ukuran yang kecil, mudah dibawa, namun pastinya tetap powerful untuk dipasangkan ke berbagai macam Full Size Headphone.


Tube Mini mempunyai spesifikasi:

- Fully Balance Amplifier "Mighty Drive" Technology

- Dual Tube (1 Tube untuk tiap jalur suara)

- Output Power 1 watt (di 8 Ohm)

- ESS Sabre DAC

- DSD256 - PCM 384kHz

- Spring Loaded Tube System, untuk mengurangi efek mechanical vibration

- Output 4.4mm by Pentacon dan 3.5mm

- USB Powered


Woo Audio Tube Mini di design untuk istimewa dipasangkan ke Headphone, dan bisa dibilang One Of The Most Capable Compact Portable System saat ini, dengan keunikannya yaitu menggunakan Tube Amplifier.


Buat tipe Headphone Full Size yang terkenal sinergi nya cocok banget ke Tube seperti ZMF Verite, ZMF Atrium, Sennheiser HD800, dll, di Tube Mini ini akan berasa cocok tuning suaranya.


Karakter suara yang Balance-Warm, Sweet Natural Vocal, Smooth Detailed Treble dengan Bass yang solid punch, dan punya Soundstage yang Wide dan Spacious (Tube Mini menjadi Dongle DAC/Amp dengan Soundstage paling luas saat ini).


Harga: IDR 9,250,000


Buat teman-teman yang mau cobain langsung seri terbaru Woo Audio Tube Mini pastinya bisa di Beyond The Music!


P.s: Buat yang butuh set up portable buat drive Full Size Headphone (Sebagai Transportable Set Up), Tube Mini jadi pilihan yang solid banget secara sound quality nya, dan pastinya sangat mudah buat dibawa kemana-mana!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807


3 views
bottom of page