top of page

[New Arrival] ZMF Atrium Ltd Cocobolo Headphone


ZMF adalah perusahaan butik dari Amerika, dengan Zach Mehrbach sebagai founder nya, yang specialist di 300 Ohm Dynamic Driver dan menggunakan Wood Housing untuk membantu tuning suara yang organic.


ZMF Atrium, sebagai Flagship paling baru dari @zmfheadphones menggunakan Biocellulose 300 Ohm Dynamic Driver, dengan sistem acoustic terbaru yaitu Atrium Damping System, bikin Atrium jadi ZMF yang paling "Open" dari sisi Acoustic nya dibanding line up lainnya.


"Biocellulose drivers have always captured my attention. Their innate ability to be dynamic, punchy, and weighty, while also retaining a lifelike timbre allows the listener to be fully immersed in the sonic landscape. " - Zach Mehrbach


ZMF Atrium Cocobolo fokus ke suara yang Full Body, Bold, Lifelike, Natural, dengan energetic forward Midrange, punchy and fast bass response, dengan smooth detail treble yang punya bite suara tetap fun.


Soundstage bisa dibilang paling besar diantara seri ZMF lain, dengan sensasi width dan depth yang spacious.


Harga: IDR 43,000,000


P.s: Dari info Zach di Head-Fi, untuk seri Atrium Cocobolo ini akan diproduksi sejumlah 60pcs (disesuaikan dengan stok kayu nya).


Buat teman-teman yang mau audisi langsung ZMF Atrium, pastinya bisa langsung ke Beyond The Music! (Yes, we keep one Atrium Cocobolo specialize for our demo unit!).


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

12 views
bottom of page