top of page

[New Arrival] ZMF Verite Closed Stabilize Wood


ZMF adalah perusahaan butik dari Amerika yang specialist bikin Headphone berbahan kayu, dengan tuningan musical dan engaging, dengan tetap memperhatikan teknikalitas detail dengan baik.


Verite Closed Stabilize Wood adalah Flagship dari ZMF untuk kategori Closed Back Headphone, dengan menggunakan proses "Stabilize Wood", dimana proses pengolahan kayu nya ini makan waktu sekitar 6 bulan.


Seri Stabilize Wood sendiri sangat susah buat didapat, dikarenakan dibuat dalam jumlah sangat sedikit, dan kalau kita beli dari web ZMF langsung akan susah karena "rebutan" banget (sekali di post di web 5 menit langsung sold out). Dalam setahun ZMF sendiri hanya jual sekitar 50 pcs Stabilize Wood ini di web nya.


Tiap design Stabilize Wood akan unik, dan tidak akan ada design yang sama tiap unit nya.


Verite Closed sendiri menggunakan Beryllium Driver, dengan speed yang gesit, impact dan bite suara yang lively dan punya feel suara yang energetic.


Untuk Verite Closed ini akan punya karakter suara Balance, spacious soundstage, dan yang unik karena ada nya efek acoustic room dari housing kayu nya sendiri. Sehingga tonal suara lebih full body dan "empuk".


Vocal yang organic, smooth and detail treble di blend dengan basd punch yang padat, terkontrol dan punya karakter yang "fun".


Di pasar international sendiri Verite sendiri terkenal akan "good value" nya di pasar High End Headphone, sebab bisa bersaing dengan banyak headphone lain dengan harga lebih mahal.


Harga: 47,500,000


Untuk yang mau liat dan cek langsung Verite Stabilize Wood ini, pastinya hanya di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807

9 views
bottom of page