top of page

[New Arrival] Altiat Cal.1H Electrodynamic Headphone


Caliber 1H (Disingkat jadi Cal.1H) adalah produk headphone terbaru dari company bernama Altiat, yang berbasis di Mumbai, India.


Cal.1H sendiri mulai terkenal di dunia internasional baru-baru ini setelah banyak impresi positif dari orang-orang yang coba di acara Canjam beberapa negara (termasuk Singapore). Canjam sendiri adalah salah satu acara exhibition headphone terbesar yang dilakukan di berbagai negara.


Dengan build quality "like a tank" yaitu housing dari solid unibody aluminum, dengan material headband adalah campuran aluminum dan spring steel.


"The Cal.1H employs a 50mm driver with an infilled PET diaphragm. There is enough excursion to produce low-frequencies with ease and linearity without the unnecessary/overbearing side-effects. " - Altiat Cal.1H


Official Web:

https://altiat.com/products/altiat-cal-1h


Secara sound quality, Cal.1H punya karakter yang balance, lively impact/bite di tiap notes suara, energetic dan speed lincah.


Sparkle Treble yang clean, dengan Vocal yang tegas dan ber-body, rich of texture, bass punch yang padat dan deep.


Soundstage berbentuk "Sphere" yang spacious, dan punya efek 3D depth yang baik. One of the biggest Soundstage buat di level harga nya.


Cal.1H sendiri ada tersedia tipe lain yaitu Cal1.H Solid Ash. Dimana menggunakan sistem speaker yang sama persis, namun material housing adalah Solid Block Ash Wood.


Untuk semua Cal.1H yang masuk di Beyond The Music langsung menggunakan Upgrade Alcantara Pad (Extra USD 60), dan juga tersedia versi kabel 4.4mm (Extra USD 50).


Harga: IDR 7,800,000 (4.4mm Balance Cable) dan IDR 7,000,000 (3.5mm Single Ended Cable).


Buat teman-teman yang mau cobain langsung Altiat Cal.1H ini pastinya hanya di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team

Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807


38 views
bottom of page