top of page

[Stock Arrival] FATfreq Grand Maestro Universal Flagship Tribrid IEM Earphone


BACK in Stock: The Flagship FatFreq Grand Maestro


Dikarenakan demand yang tinggi dan kapasitas produksi terbatas, Grand Maestro ini sempat kosong hampir 4 bulan (menunggu antrian produksi). Sampai saat ini jika melakukan new order ke Fatfreq juga masih harus menunggu cukup lama.


FatFreq adalah perusahaan butik dari Singapore, yang terkenal banget di Forum HeadFi, karena di berbagai even Canjam (di amerika dan asia), banyak orang yang cocok ke tuning suara FatFreq ini, khusus nya adalah Maestro Series.


Yang jadi identitas utama Maestro Series adalah di sisi Bass Response yang punya Bass Extension super deep, solid punch, tetap tight terkontrol dan punya texture suara yang lengkap.


Menggunakan Tri-Brid Driver yaitu Dynamic, Balance Armature dan Quad Electrostatic Driver dikombinasikan dengan NOAH Air Pressure Module, yang bikin timbre suara Natural, dengan Bass Response jadi makin solid, dan bikin gendang telinga kita tidak fatigue saat dipakai dalam waktu lama.


Grand Maestro juga dilengkapin dengan Vocal Boost Switch. Ini berguna banget buat yang ingin Midrange Presence jadi lebih hidup, clear dan natural.



Product Info:

https://www.head-fi.org/showcase/fatfreq-grand-maestro.26521/


Fokus ke tuning suara yang Balance-Warm, Energetic, Fun, Highly Musical, U-Shape Character, dengan Deep Bass yang rich of "woofer" effect.


Dikombinasikan dengan Full Body vocal yang relax dan laid-back Treble yang detail, airy, dan bersih. Soundstage tipe yang lebar, spacious dengan imaging akurat dan separasi suara yang rapi.


Saat kita menggunakan Vocal Boost Switch, maka Midrange jadi highlight utama, dengan Vocal yang basah, sweet, smooth, dan forward. Bass langsung menjadi lebih tight yang lincah, dengan Treble yang lebih energetic, sesuai dengan Midrange Presence nya.


Harga: IDR 46,000,000


Untuk yang mau baca-baca di Forum HeadFi tentang FatFreq dapat di:

https://www.head-fi.org/threads/fatfreq-impressions-thread-bass-cannons-and-more.964743/


Buat teman-teman yang mau langsung audisi cobain seri Flagship FatFreq ini pastinya bisa langsung di Beyond The Music!


Thanks,

BTM Team

1 view
bottom of page