top of page

[Stock Arrival] Softears Turii Titanium Flahship Dynamic Driver IEM Earphone


The Flagship Limited Edition Turii Ti is BACK in stock!


Note: Dikarenakan Turii TI hanya diproduksi 88 unit, jadi cukup susah buat dapatin stoknya. Saat ini kita hanya bisa mendapatkan lagi 1pc buat stok setelah kosong cukup lama.


Turii Ti enggunakan Single Dynamic Driver, dengan Dome material Diamond-Like-Carbon (DLC), dan suspension membran nya dari Polyetheretherketone (PEEK). Mechanism Monitor Style Magnetic structure, dengan flux 1.6 Tesla.


Material internal housing nya terbuat dari Full Brass untuk bikin resonance suara di inner housing agar tone suara jadi "clean, dense and open".


Menggunakan 7-Vents disekitar body nya bikin Turii Ti punya karakter yang special banget di sisi Airiness,, Very Spacious and BIG soundstage image. Di antara Flagship In Ear Monitor lainnya bisa dibilang Turii Ti salah satu IEM dengan soundstage paling luas dan lega saat ini.


Material outer housing terbuat dari Full Titanium, yang mana membutuhkan proses 72 jam blasting, yang kemudian dilanjutkan ke AF Plating.


Secara suara, karakter Turii Tu adalah menonjolkan kesan Transparent, Clear Sparkle Treble yang Fluid and Buttery Smooth. Vocal yang Natural, Sweet, dan punya Full Body apresentation, Rich of texture dan berasa "open" yang bening. Bass termasuk tipe deep, "empuk", tight, dan punya rumble sub bass yang jelas.


Harga: IDR 42,000,000


P.s: Still One of The Most Impressive Single Dynamic Driver IEM we ever listened to, with "Specialist" sound tuning for Sweet Vocal, Clean Presentation and Spacious BIG Imaging!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music


STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002


4 views
bottom of page