top of page

[ZMF Day] ZMF Bokeh Dynamic Driver Wood Headphone


ZMF merupakan Boutique Company from USA yang fokus di High End Headphone dengan ciri khas utama mereka adalah menggunakan Wood Housing untuk semua headphone nya dengan tuningan suara yang Natural, Organic and Musical.


Bokeh merupakan line up paling baru ZMF yang ditujukan punya rasio Value/Performance yang solid banget, dengan menggunakan spesifikasi:

- 50mm Liquid Crystal Polymer Dynamic Driver

- Patented Atrium Damping System (System akustik yang diambil dari Flagship ZMF Atrium)

- Black Limba Wood (Dark Claret)

- 80 Ohm / 103dB Sensitivity

- ZMF Caldera Thin Leather Earpad


"Affordable, sonically malleable, isolating, elegant, and comfortable, the BOKEH can be your gateway to the rest of ZMF or the one-and-done endgame for a high-end casual audiophile. - ZMF Headphones


Official Web:



Bokeh fokus di karakter suara Balance-Warm, dengan Liquid Smooth Treble, Natural and Full Body Vocal dan hentakan Punchy Bass yang solid. Highly Musical feel yang dikombinasikan dengan Natural Tonality bikin Bokeh jadi sangat mudah buat dinikmatin.


Soundstage yang Spacious (thanks to Atrium Damping System) mempunyai kelebihan di Depth Perception yang jelas, bikin pin point Imaging suara menjadi berasa 3D dan akurat.


Bokeh jadi masuk banget ke tipe lagu Pop/Rock/Songwriter dan juga bisa masuk ke genre seperti Metal, EDM dan Vocal Jazz.


Harga: IDR 18,500,000


Buat teman-teman yang mau cobain langsung ZMF Bokeh terbaru ini pastinya bisa di Beyond The Music!


P.s: Bokeh surprised us with how Natural and Musical a Closed Back headphone can perform, especially in this price range, along with Big and Spacious Soundstage. Not to mention the Wood is so beautiful to look at!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music

STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002 / 081370006807


4 views
bottom of page