top of page

[ZMF Day] ZMF Caldera African Blackwood Limited Edition Headphone


The Flagship Planar Magnetic ZMF Caldera, with "Rare" African Blackwood Limited Edition!


ZMF merupakan perusahaan butik dari Amerika yang specialist dalam membuat "Craftsmanship" High End Headphone dengan housing terbuat dari Wood, dari exotic wood sampai special process seperti Resin Stabilize.


ZMF Caldera merupakan "The Pinnacle" dari headphone ZMF, menggunakan Planar Driver yang dituning dengan House Sound ala ZMF: Natural, Organic, Musical, Lively with Clean Detail and Accurate Imaging Quality.


Caldera sendiri saat ini dianggap sebagai salah satu The Best Planar Magnetic Headphone di market, terutama buat yang fokus mencari sensasi suara Natural, Organic dan Highly Engaging.


Di kesempatan kali ini kita mendapat "Special Offer" dari Zach (Founder ZMF) untuk bisa order ZMF Caldera dengan African Blackwood (jenis kayu yang mulai langka), dimana Caldera Blackwood ini sampai sekarang tidak pernah diperjual belikan di Web ZMF sama sekali. Jadi bisa dibilang hanya untuk "exclusive" order saja.


African Blackwood terkenal akan sifat hardness kayu nya, dan mempunyai tampang yang "garang" yaitu Dark and Gloss.


Harga: IDR 64,000,000


Buat teman-teman yang mau audisi Demo Unit ZMF Caldera ini pastinya bisa langsung di Beyond The Music!


P.S: ZMF Caldera is One of The Most Engaging Flagship Headphone to listen to, and still hold the position as One of Our Most Favourite Full Size in today's market!


Thanks,

BTM Team


Beyond The Music


STC Senayan

Ground floor no.117-120

Jl. Asia Afrika No.1, Gelora, Jakarta 10270

Call/SMS/WA: 081370009002

2 views
bottom of page