top of page

[Review] Chord Anni Desktop Amplifier


Chord Stack Anni + Qutest & Meze Elite

Listening Impression: Chord Anni di Beyond The Music!


Seri Integrated Amplifier terbaru dari Chord Inggris!


Chord Anni adalah produk paling pertama dari Chord, yang berupa Amplifier, mampu buat drive Headphone dan Speaker sekaligus.


Menggunakan Dual-Feed-Forward error-correction circuit topology, Anni memiliki ukuran super kompak, yaitu sama persis dengan Chord Qutest (DAC yang punya internal sama persis dengan Chord Hugo 2).


Sepasang Chord Qutest + Chord Anni jadi sebuah sistem compact yang bisa drive macam-macam headphone + Desktop Speaker sekaligus.


Dengan ULTIMA Technology, Anni punya Output Power di 8 watt at 10 Ohm.





Secara karakter suara, Anni punya tonal suara yang full body, vocal punya bobot suara yang solid, dipadu dengan treble response yang smooth dan fluid, bikin tidak fatigue buat dipakai lama.


Bass yang tight, padat, dengan impact yang lively, bikin set up headphone/speaker kita punya body suara yang bold dan solid.


Detail dan transparency juga jadi fokus utama dalam pembuatan Anni, agar dapat mengoptimalkan Chord Qutest dengan baik. Full body sound with clean impact notes.


Presentasi suara dengan soundstage yang lebar dan lega, dipadu dengan letak posisi sweet vocal yang sedikit intimate, bikin kita jadi gampang enjoy emotions dalam lagu.


Chord Anni ini juga powerful banget, bisa drive macam Abyss Diana V2 atau Audeze LCD-5 dengan optimal, dan tidak ada masalah hissing mau kena easy to drive headphone macam Focal Clear MG atau Grado RS-1X.


Di harga nya IDR 25,000,000 Chord Anni punya value yang oke banget untuk yang suka tipe suara full body dan bening, dan langsung dapat drive high sensitivity speaker langsung tanpa perlu tambah alat lagi.





P S: Combo Chord Anni dan Meze Elite punya sinergi yang bagus banget, jadi bobot tebal suara berasa solid, sweetness khas Elite tetap terjaga, dengan resolusi and detail suara yang bersih dan black background yang bening.


Buat teman-teman yang mau cobain Chord Anni ini, pastinya bisa langsung ke Beyond The Music 🎶.


Thanks,

Nico

32 views

Recent Posts

See All
bottom of page